Tampilan Baru Toyota Vios TRD S

Bangkok, KompasOtomotif – Toyota Vios versi TRD Sportivo di Thailand tampil lebih keren dengan desain baru. Model penyegaran ini telah resmi diluncurkan di Negeri Gajah Putih, seperti diberitakan Paultan, Jumat (15/5/2015). 

Diamati dari berbagai foto yang dirilis Toyota Thailand, pembeda paling kentara dibanding TRD S sebelumnya terlihat pada bilah gril bagian atas berwarna hitam yang mengganti warna krom di varian standar, posisi melebar LED daytime running lights (DRL), dan desain baru bemper depan.
PaultanDetail baru TRD Sportivo versi Thailand terlihat pada bilah gril bagian atas yang kini menggunakan warna hitam, bentuk bemper baru, pelek 15 inci baru, dan posisi DRL.
Selain itu konsumen Thailand juga mendapatkan revisi gaya pada bemper belakang dan side skirt, ujung knalpot berbahan krom, dan desain pelek baru 15 inci. Di kabin kebanyakan lapisan interior berwarna hitam elegan plus ditambah kamera mundur.

Permainan bentuk, warna, serta material, terasa menyegarkan untuk sedan kompak ini. Meski begitu, masih sama seperti sebelumnya kit TRD Sportivo untuk ASEAN memang tak menyentuh sistem mekanis. Jadi mesin 1NZ-FE 1.5L tetap sama bertenaga 109 tk dan torsi 141 Nm.  
Beda dengan Indonesia, TRD S mengisi varian menengah Vios di Thailand. Harga Vios TRD S dibanderol 694.000 baht atau Rp 270 jutaan. Sementara di Indonesia, TRD S menjadi varian terasas Vios, dijual Rp 300 jutaan.

Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/05/15/152211915/Tampilan.Baru.Toyota.Vios.TRD.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar