Ragam Pelek Keren Harga Miring buat Mobil Murah

Jakarta, KompasOtomotif - Banyak cara membuat penampilan mobil makin ganteng. Tapi cara termudah adalah dengan mengganti pelek dengan model yang lebih modis dan ukuran yang lebih besar. Jangan khawatir sola harga. Saat ini sudah banyak pilihan pelek dengan banderol murah, namuh kualitas cukup baik.

Coba sambangi Wahyu Ban yang berlokasi di Mall Mega Glodok Kemayoran Lantai 6 Blok E 3 Nomor 2. Toko ini memiliki ragam pilihan pelek untuk melengkapi tampilan mobil agar lebih bergaya, tapi bersahabat dengan kantong.

"Biasanya perubahan pelek lebih lebar dua angka, seperti kalau ukuran pelek aslinya 14 di ganti dengan yang ukurannya 16. Untuk pelek ukuran ini juga lebih laris dibanding dengan yang lain," ujar Uni Wahyu pemilik dari Yahyu Ban kepada KompasOtomotif Selasa (14/7/2015).

Pelek ukuran 16 yang disediakan di sini berasal dari Taiwan dengan merek Milano dan T37. Harga yang dibanderol untuk paket pelek tersebut yaitu Rp 4,5 juta, untuk semua merek di ukuran 16, dengan bahan aluminium.

"Pembeli pelek ini kebanyakan untuk digunakan pada mobil murahseperti Toyota Agya dan daihatsu Ayla. Mungkin agar image mobil murahnya hilang dan  jadi berubah lebih keren," ujar Uni Wahyu.

Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/07/21/130200115/Ragam.Pelek.Keren.Harga.Miring.buat.Mobil.Murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar